LDII KBB Gelar Musda IV, Tetapkan Elly Lukmansyah sebagai Ketua DPD

LDII KBB Gelar Musda IV


Bandung Barat, 17 Januari 2024 - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV yang dilaksanakan pada Sabtu (13/1), di Gedung B kantor Pemerintah KBB. Kegiatan tersebut digelar untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan DPD LDII KBB, sekaligus menyusun kepengurusan baru.

Musda IV LDII KBB menetapkan Elly Lukmansyah kembali memimpin LDII selama lima tahun ke depan. Ia bersama tim formatur akan segera menyusun struktur kepengurusan DPD LDII Bandung Barat periode 2024-2029.

Dalam sambutannya, Elly Lukmansyah mengajak warga LDII untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Bandung Barat. Ia juga mengapresiasi dukungan pemerintah terhadap kemajuan UMKM LDII KBB.

“Dengan LDII mari sama-sama bergandeng tangan untuk membangun UMKM yang ada di KBB perlihatkan bahwa LDII punya karya nyata, kita sudah berkomitmen bahwa LDII ada untuk bangsa,” ucapnya.

Musda IV LDII KBB juga digelar bazaar produk UMKM sebagai bentuk dukungan LDII Bandung Barat terhadap kemajuan UMKM. Bazar tersebut diikuti oleh 20 UMKM LDII KBB yang menjual berbagai produk, seperti makanan, minuman, kerajinan tangan, dan sebagainya.

Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat Arsan Latif mengapresiasi kegiatan Musda IV LDII KBB. Ia berharap LDII terus berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bandung Barat.

“Saya memberikan apresiasi kepada LDII Bandung Barat dengan adanya Musda ini, tidak hanya kegiatan keagamaan, LDII Bandung Barat juga sangat peduli dengan UMKM,” ujar Arsan.

Post a Comment

Previous Post Next Post