LDII Kalteng Gelar Pengajian Akbar Bersama Ketua Umum MUI

 

LDII Kalteng Gelar Pengajian Akbar Bersama Ketua Umum MUI



Palangkaraya, 10 Januari 2024 - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kalimantan Tengah akan menggelar acara Pengajian Akbar 2024 pada Kamis, 11 Januari 2024. Pengajian Akbar tersebut akan digelar di Masjid Jamiatul Amaliyah Palangkaraya dan diikuti secara daring/online oleh DPD, PC dan PAC se-Kalimantan Tengah.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Tengah, Prof. Dr. KH Khairil Anwar M.Ag., akan memberikan tausiyah pada acara tersebut. 

Sementara Ketua DPW LDII Kalimantan Tengah, HM Nur Prayudi, SE., mengatakan bahwa pengajian akbar ini merupakan salah satu upaya LDII untuk meningkatkan kualitas umat Islam umumnya dan khususnya warga LDII di Kalimantan Tengah.

"Pengajian akbar ini juga merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi antar sesama umat Islam," kata HM Nur Prayudi.

Pengajian akbar ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti pengajian akbar ini secara daring/online, dapat mengakses tautan yang diinformasikan melalui media sosial LDII Kalimantan Tengah.

LDII Kalimantan Tengah berharap pengajian akbar ini dapat memberikan manfaat bagi umat Islam di Kalimantan Tengah.

Pengajian akbar ini merupakan salah satu program rutin LDII Kalimantan Tengah. Pengajian akbar ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas umat Islam di Kalimantan Tengah, baik dari segi keimanan, ketakwaan, maupun pemahaman agama.

Post a Comment

Previous Post Next Post