Silaturahim dan Nasehat Bijak: Kunjungan Ketua DPD LDII Kotawaringin Timur ke Ketua MUI

Silaturahim dan Nasehat Bijak: Kunjungan Ketua DPD LDII Kotawaringin Timur ke Ketua MUI


SAMPIT - Ketua DPD LDII Kotawaringin Timur, Dasuki, S.Pd, didampingi oleh pengurus Syarifuddin, melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman Ketua MUI Kotawaringin Timur, KH Amrullah Hadi. pada hari Selasa, 5 Desember 2023. 

KH Amrullah Hadi, seorang tokoh agama yang dihormati, memberikan nasehat yang berharga selama kunjungan tersebut. Ia menekankan pentingnya gemar membaca untuk memperluas wawasan. Menurutnya, dengan memiliki wawasan yang luas, kita dapat menjalin kerukunan dengan umat beragama dari aliran apapun.

Ia juga menyinggung tentang tahun politik yang akan datang. KH Amrullah berharap agar pemilu yang akan datang dapat dilaksanakan dengan LUBER (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia), jujur, dan akhlaqul karimah. Ini adalah prinsip-prinsip yang harus dipegang teguh untuk memastikan integritas proses demokrasi.

Sementara itu, Ketua DPD LDII, Dasuki, S.Pd, juga menyampaikan beberapa kegiatan yang dilakukan oleh LDII. Salah satunya adalah pengajian Alqur’an dan Al Hadits. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya LDII untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang ajaran Islam.

Dasuki juga menyerahkan majalah Nuansa terbitan DPP LDII, media cetak yang menginformasikan berbagai kegiatan LDII diberbagai daerah.

Pertemuan ini menunjukkan betapa pentingnya dialog dan kerjasama antara berbagai organisasi keagamaan. Melalui silaturahim dan diskusi terbuka, kita dapat membangun masyarakat yang lebih toleran dan damai.

Post a Comment

Previous Post Next Post