Pelantikan Pengurus DPD LDII Kabupaten Deli Serdang

Deli Serdang


DELI SERDANG - Pada Kamis (30/11), pengurus DPD LDII Kabupaten Deli Serdang resmi dikukuhkan oleh Ketua DPW LDII Sumatera Utara, H. Hasoloan Simanjuntak. Acara ini berlangsung di Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD) Kabupaten Deli Serdang dan dihadiri oleh Plt Bupati Deli Serdang, Muhammad Ali Yusuf Siregar.

Dalam sambutannya, Yusuf Siregar menyatakan harapannya agar pengurus yang baru dilantik dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. “Kami mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan mengajak mereka untuk bersama-sama membangun wilayah ini,” ujarnya.

Yusuf Siregar juga mengakui bahwa keberadaan LDII telah berperan penting dalam menyikapi dan mewarnai perjalanan bangsa dan negara Indonesia. “LDII turut berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan sosial keagamaan dan kemasyarakatan di tengah tantangan perubahan, terutama dalam mengatasi penurunan moral dan akhlak budi pekerti, terutama di kalangan generasi muda,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPW LDII Sumut, Hasoloan Simanjuntak mengingatkan pengurus DPD yang baru, bahwa LDII adalah organisasi yang bergerak di bidang keagamaan. “Oleh karena itu, setiap tindakan yang diambil harus memiliki kepentingan untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Simanjuntak juga menyebut kesuksesan LDII Deli Serdang sebagai contoh yang menginspirasi, serta mendorong pengurus untuk aktif dalam memajukan masyarakat melalui program-program prioritas LDII. “Program kerja yang dibuat di Deli Serdang diharapkan dapat mencerminkan komitmen LDII dalam berperan aktif untuk kemajuan individu dan bangsa Indonesia,” harapnya.

Proses pelantikan mencakup pembacaan ikrar sumpah dan penyerahan bendera pataka dari Ketua DPW LDII, Hasoloan Simanjuntak, kepada Ketua LDII Deli Serdang, Musriadi, yang berjanji akan mengibarkan semangat organisasi ini di Kabupaten Deli Serdang.

Dalam pidatonya, Ketua LDII Deli Serdang, Musriadi, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap amanat yang diberikan kepada pengurus DPD LDII Deli Serdang untuk masa bakti 2023-2028. “Kami berharap para pengurus dapat mendapatkan bimbingan dan arahan dari seluruh jajaran LDII, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya. (FWI/LINES)

Post a Comment

Previous Post Next Post