Ketua DPRD Polewali Mandar Ngaji Bareng LDII

Ketua DPRD Polewali Mandar Ngaji Bareng LDII


Polman - DPW LDII Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar pengajian umum rutin yang dihadiri Ketua DPRD Polewali Mandar (Polman) Jufri Mahmud. Acara tersebut dihelat di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Wonomulyo Polman, Sulbar, pada Selasa (19/11).

Kegiatan yang rutin digelar setiap bulan itu bertujuan meningkatkan pembinaan agama kepada warga meski lewat daring atau datang ke lokasi acara.

Kegiatan itu diikuti 2.800 peserta dengan 30 titik studio yang mencakup tiga wilayah Kabupaten d iantaranya Kabupaten Polewali Mandar, Kabupaten Majene, Kabupaten Mamuju hingga Keang, yang mencakup perbatasan Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Mamasa.

Saat membuka acara, Ketua DPRD Jufri mengatakan pengembangan SDM perlu dibarengi adanya kesiapan fasilitas belajar agar mencapai target. “Pengembangan SDM agar berhasil sesuai dengan yang diharapkan harus dibarengi dengan kesiapan fasilitas belajar misalnya sarana ruang belajar, gedung, kantor, tempat olah raga dan lain-lain,” ujarnya.

Jufri melanjutkan, “Saya berharap LDII kiranya dapat terus bersinergi dengan pemerintah, OPD terkait, juga ormas lainnya agar tercipta kerukunan dan kekompakan,” jelasnya.

Ketua DPW LDII Sulawesi Barat Rianto mengapresiasi sambutan Ketua DPRD Polman tersebut, “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dapat hadir di tengah-tengah kami untuk dapat memberikan wawasan berpikir bagaimana mengembangkan SDM,” ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post