Hadiri Pelantikan Pengurus DPD, Wakil Bupati Rokan Hulu Harapkan LDII Mewujudkan Kesejukan di Tengah Keberagaman

 

ldii rokan hulu


ROKAN HULU - Wakil Bupati Rokan Hulu, Indra Gunawan, menghadiri pelantikan pengurus DPD LDII Rokan Hulu Periode 2023-2028 di Hall Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu, Riau, (30/10). Dalam sambutannya, beliau berharap LDII dapat memberikan kesejukan di tengah keberagaman yang ada.

Menurutnya, keberagaman dapat menumbuhkan semangat memperjuangkan kebaikan, perdamaian dan kasih sayang. Oleh karena itu, beliau berpesan agar LDII Rokan Hulu terus memperkuat organisasi mereka, terutama dalam peningkatan kualitas SDM profesional religius.

Selain itu, ia juga mendukung misi dakwah LDII untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh ormas keagamaan lainnya. Tujuannya adalah untuk mewujudkan lingkungan yang harmonis dan inklusif, dengan menghadirkan sikap bertoleransi dalam menghargai setiap perbedaan.

Rokan Hulu dikenal sebagai tempat di mana berbagai suku, agama dan budaya bersatu dalam keberagaman. Beliau mengajak semua pihak untuk menjaga keberagaman ini. Beliau yakin bahwa Rokan Hulu dapat menjadi contoh bagaimana membangun masyarakat yang damai dan mampu menghargai perbedaan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD LDII Rokan Hulu, Alipul Laila menyatakan siap mendukung program Kabupaten Rokan Hulu. Terutama dalam upaya menyelamatkan generasi muda dan menjaga kerukunan dalam keberagaman.

Post a Comment

Previous Post Next Post