Pemuda LDII Surabaya Ikuti Jalan Santai Hari Santri Nasional 2023

Pemuda LDII Surabaya Ikuti Jalan Santai Hari Santri Nasional 2023


SURABAYA - Sebanyak 1.200-an pemuda LDII mengikuti “Jalan Santai Hari Santri Nasional 2023”, yang dihelat Pemprov Jawa Timur, pada Sabtu (21/10). Rute jalan santai, dari Jalan Gubernur Suryo, ke Jalan Tunjungan, dari berakhir di Kantor Grahadi, Surabaya.

Ketua Pemuda LDII Jatim, Candra Setya Buana mengungkapkan, acara ini sebagai dukungan pada santri, serta upaya menjaga kesehatan. “Juga menjadi ajang silaturahim antar pemuda dan santri LDII,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW LDII Jatim, Ma’un mengatakan, sejalan dengan tema Hari Santri Nasional “Jihad Santri, Jayakan Negeri”, LDII mengajak santri terus berjuang membangun kejayaan negeri.

“LDII memandang perlu, mendidik santri dengan ilmu agama, serta ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK). Ini jadi modal besar membangun bangsa,” tutupnya.

Jalan santai dibuka Gubernur Jatim Khofifah, diikuti ratusan ribu warga masyarakat dan santri dari berbagai daerah di Jawa Timur. Mereka memadati sepanjang Jalan Gubernur Suryo, Kota Surabaya, sejak pagi.

Post a Comment

Previous Post Next Post