Mau ke LDII Medaeng Sidoarjo, Berikut Panduan Rute ke Lokasi Tersebut

LDII Medaeng Sidoarjo, Berikut Panduan Rute ke Lokasi Tersebut



LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah sebuah organisasi sosial keagamaan yang bergerak di bidang kajian dan penelitian Alquran dan Alhadits. LDII didirikan di Surabaya, Jawa Timur, pada tahun 1972, tetapi memiliki akar sejarah sejak tahun 1941. LDII kini memiliki cabang-cabang di seluruh Indonesia. LDII dikenal sebagai organisasi Islam yang murni mengikuti ajaran Alquran dan Alhadits, dengan latar belakang budaya masyarakat Indonesia, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Salah satu cabang LDII yang aktif di Kabupaten Sidoarjo adalah PAC LDII Medaeng. PAC ini berlokasi di Masjid Baiturrohim (LDII) Jl. Diponegoro No.11, Bungur, Medaeng, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256¹. Masjid ini merupakan tempat ibadah sekaligus pusat kegiatan dakwah dan sosial bagi anggota dan masyarakat sekitar. Di sini, Anda bisa mengikuti berbagai program seperti pengajian Alquran dan Alhadits, sholat berjamaah, pengajian rutin, seminar digital parenting skills, acara keakraban remaja putri, dan lain-lain.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke PAC LDII Medaeng, berikut adalah panduan rute yang bisa Anda gunakan:

- Dari arah Surabaya: Anda bisa menggunakan jalan tol Surabaya-Gempol dan keluar di exit Waru. Setelah itu, ikuti jalan raya Waru menuju arah Sidoarjo sampai menemukan pertigaan Jl. Diponegoro. Belok kanan ke Jl. Diponegoro dan terus lurus sampai menemukan Masjid Baiturrohim (LDII) di sebelah kanan jalan.
- Dari arah Sidoarjo: Anda bisa menggunakan jalan raya Sidoarjo-Waru dan terus lurus sampai menemukan pertigaan Jl. Diponegoro. Belok kiri ke Jl. Diponegoro dan terus lurus sampai menemukan Masjid Baiturrohim (LDII) di sebelah kanan jalan.
- Dari arah Malang: Anda bisa menggunakan jalan tol Gempol-Malang dan keluar di exit Waru. Setelah itu, ikuti jalan raya Waru menuju arah Sidoarjo sampai menemukan pertigaan Jl. Diponegoro. Belok kanan ke Jl. Diponegoro dan terus lurus sampai menemukan Masjid Baiturrohim (LDII) di sebelah kanan jalan.

Post a Comment

Previous Post Next Post