DPD LDII Madiun, Temukan Rute ke Lokasi via Google Maps

DPD LDII Madiun, Temukan Rute ke Lokasi via Google Maps


DPD LDII Madiun berlokasi di Jl. Bangka, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63122. LDII adalah organisasi kemasyarakatan Islam yang bergerak di bidang dakwah dan pengembangan masyarakat³. Di sini, Anda bisa mengikuti berbagai kegiatan keagamaan, seperti sholat berjamaah, pengajian Al-Quran dan Hadits, dan lain-lain.

Jika Anda ingin berkunjung ke DPD LDII Madiun, berikut ini adalah beberapa rute yang bisa Anda pilih sesuai dengan lokasi Anda:

- Jika Anda berada di Stasiun Kereta Api Madiun, Anda bisa naik angkot jurusan Kartoharjo dan turun di depan DPD LDII Madiun dengan biaya sekitar Rp 5.000. Jaraknya sekitar 3 km dan waktu tempuhnya sekitar 10 meni.

- Jika Anda berada di Terminal Purwantoro, Anda bisa naik angkot jurusan Kartoharjo dan turun di depan DPD LDII Madiun dengan biaya sekitar Rp 5.000. Jaraknya sekitar 4 km dan waktu tempuhnya sekitar 15 menit¹.

- Jika Anda berada di Bandara Iswahyudi, Anda bisa mengambil taksi atau ojek online menuju DPD LDII Madiun dengan biaya sekitar Rp 50.000 - Rp 70.000. Jaraknya sekitar 15 km dan waktu tempuhnya sekitar 30 menit¹.

Post a Comment

Previous Post Next Post