Rute ke LDII Kota Bogor via Google Maps

 

ldii bogor masjid ldii bogor alamat masjid ldii bogor ldii bogor terkini ldii bogor jawa barat daftar masjid ldii di bogor ketua ldii kabupaten bogor ldii parung bogor alamat ldii cisarua bogor ldii cisarua bogor ldii kota bogor pesantren ldii gunung putri bogor ppm ldii bogor wc ldii

LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang dakwah dan pengembangan masyarakat. LDII memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Bogor, Jawa Barat.

Salah satu cabang LDII di Kota Bogor adalah DPD LDII Kota Bogor yang beralamat di Jl. Raya Pajajaran No. 8, RT.02/RW.01, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor1Cabang lainnya adalah Majlis Taklim LDII “Al Hidayah” yang beralamat di Jl. Raya Cibinong No. 8, RT.01/RW.01, Cibinong, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor2.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke salah satu cabang LDII di Kota Bogor, Anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps untuk mengetahui rute dan jaraknya dari lokasi Anda saat ini. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Google Maps di ponsel atau komputer Anda.
  2. Ketik nama atau alamat cabang LDII yang ingin Anda tuju di kotak pencarian, misalnya “DPD LDII Kota Bogor” atau “Jl. Raya Pajajaran No. 8, Bogor”.
  3. Pilih hasil pencarian yang sesuai dengan tujuan Anda. Anda akan melihat lokasi cabang LDII di peta, beserta informasi seperti nomor telepon, jam buka, dan ulasan.
  4. Klik tombol “Petunjuk Arah” di bagian bawah layar untuk melihat rute dan jarak dari lokasi Anda saat ini ke cabang LDII yang Anda pilih.
  5. Pilih mode transportasi yang Anda inginkan, misalnya mobil, motor, angkutan umum, atau berjalan kaki. Anda juga bisa mengatur preferensi seperti menghindari jalan tol atau macet.
  6. Ikuti petunjuk arah yang ditampilkan di peta dan suara navigasi yang diberikan oleh Google Maps hingga Anda sampai di tujuan.

Post a Comment

Previous Post Next Post