Rute ke LDII Kota Bandung via Google Maps

 

ldii kota ldii kota bogor ldii kota kediri ldii kota batu ldii kota bandung ldii kota kupang ldii kota depok ldii kota bekasi ldii kota tangerang ldii kota malang ldii kota banjar jawa barat pondok pesantren ldii luhur al kautsar kota cirebon jawa barat alamat ldii jember kota ldii di kota padang ldii di kota depok ldii di kongo wc ldii toilet ldii wc orang ldii

Rute ke LDII Kota Bandung via Google Maps

LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang dakwah dan pengembangan masyarakat. LDII memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Bandung, Jawa Barat.

Salah satu cabang LDII di Kota Bandung adalah DPD LDII Kota Bandung yang beralamat di Jl. LDII PAC Margahayu Kencana yang beralamat di Jl. Kopo Sayati No.256, Margahayu Sel., Kec. Margahayu, Bandung2.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke salah satu cabang LDII di Kota Bandung, Anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps untuk mengetahui rute dan jaraknya dari lokasi Anda saat ini. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Google Maps di ponsel atau komputer Anda.
  2. Ketik nama atau alamat cabang LDII yang ingin Anda tuju di kotak pencarian, misalnya “DPD LDII Kota Bandung” atau “Jl. Raya Pajajaran No. 8, Bogor”.
  3. Pilih hasil pencarian yang sesuai dengan tujuan Anda. Anda akan melihat lokasi cabang LDII di peta, beserta informasi seperti nomor telepon, jam buka, dan ulasan.
  4. Klik tombol “Petunjuk Arah” di bagian bawah layar untuk melihat rute dan jarak dari lokasi Anda saat ini ke cabang LDII yang Anda pilih.
  5. Pilih mode transportasi yang Anda inginkan, misalnya mobil, motor, angkutan umum, atau berjalan kaki. Anda juga bisa mengatur preferensi seperti menghindari jalan tol atau macet.
  6. Ikuti petunjuk arah yang ditampilkan di peta dan suara navigasi yang diberikan oleh Google Maps hingga Anda sampai di tujuan.

Post a Comment

Previous Post Next Post