LDII Kotim dan Seruyan Kolaborasi dalam Kegiatan Pengajian Gathering

LDII Kotim dan Seruyan Kolaborasi dalam Kegiatan Pengajian Gathering


SERUYAN. Pengurus DPD LDII Kotawaringin Timur dan DPD LDII Seruyan mengadakan Family Gathering di Pantai Cemara, Sungai Bakau, Seruyan pada Mnggu (4/6/2023). Mengusung tema “Meningkatkan Silaturrahim guna terwujudnya Rukun, Kompak, Kerjasama yang baik antara Pengurus DPD LDII Kotim dan Seruyan”. 

Kegiatan ini diikuti sekitar 65 orang (40 dewasa, 25 anak) dari DPD LDII Kotawaringin Timur dan 80 orang (50 dewasa, 30 anak) dari DPD LDII Seruyan.

Family Gathering ini sendiri diisi dengan kegiatan pengajian di alam terbuka dengan Materi AlQuran dan Hadits, Tausiyah dan Arahan dan Dewan Pembina DPD LDII Kotawaringin Timur yang disampaian oleh H. Ahmad Ahsanuddin.

"Tiap muslim memiliki tanggung jawab menjaga hubungan baik dengan sesamanya. Termasuk di dalamnya supaya dapat terwujud kerukunan dan kekmpakan," katanya.  

Acara dilanjutkan dengan makan bersama, out bound dan games-games yang semakin mempererat tali silaturrahim dan kebersamaan para peserta kegiatan seperti tarik tambang, bola voli sarung, estafet kelereng, dan lain-lain.

Ari Martono selaku panitia berharap agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali di waktu yang lain, sekaligus mengobati kerinduan para peserta untuk berwisata setelah pandemi covid 19. "Kegiatan ini bertujuan merapatkan jarak antar sesama pengurus, sehingga mudah berkomunikasi dalam menjalankan roda organisasi," ucapnya.


Post a Comment

Previous Post Next Post