LDII Kuncen Mulai Peletakan Batu Pertama, Tandai Pembangunan Masjid Nur Rosyid

LDII Kuncen Mulai Peletakan Batu Pertama, Tandai Pembangunan Masjid Nur Rosyid


Contoh Tombol HTML

Klaten - Bertepatan hari Raya Idul Fitri ke-10 atau tanggal 10 Syawal 1444 H, Dewan Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) memulai pembangunan Masjid di Dukuh Bapangan, Desa Kuncen Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten pada hari Senin, 1 Mei 2023. 

Peletakan batu pertama Masjid yang akan diberi nama Nur Rosyid ini dilaksanakan oleh Muryadi Kepala Desa Kuncen yang didampingi oleh Sarwoto Kepala Dusun Bapangan, Sutiyono Modin dan Nur Cholis Ketua PAC LDII Desa Kuncen yang disaksikan oleh warga Dukuh Bapangan.

"Saya selaku Kepala Desa Kuncen mengapresiasi atas dimulainya pembangunan Masjid ini, semoga dengan pembangunan masjid ini bisa meningkatkan kerukunan dan kekompakan semua warga, baik sesama LDII ataupun dengan yang lainnya" ungkap Muryadi Kepala Desa Kuncen saat ditemui awak media

Pada kesempatan yang sama, Nur Cholis Ketua PAC LDII Kuncen menyampaikan harapannya bahwa semoga dengan didirikannya masjid ini bisa meningkatkan semangat umat dalam beribadah.

"Masjid yang dibangun dengan ukuran 10x12 meter ini tidak hanya untuk warga LDII saja, tapi untuk semua umat islam yang ingin menggunakannya untuk beribadah. Dengan harapan kedepannya bisa terus saling bantu membantu untuk menciptakan kerukunan dan kekompakan sesuai dengan amanah UUD 1945 & Pancasila" Tutup Nur Cholis

Diketahui, pembangunan masjid Nur Rosyid ini menggunakan dana swadaya masyarakat serta bantuan dari beberapa donatur. (Rizal PM)




Post a Comment

Previous Post Next Post