LDII Kotim Hadiri Tabligh Akbar Bersama 2023

LDII Kotim Hadiri Tabligh Akbar Bersama 2023


SAMPIT (22/5).  Pengurus LDII Kabupatrn Kotawaringin Timur menghadiri tabligh akbar Pemda Kotim di Masjid Wahyu Al Hadi yang akan digelar Senin, 22 Mei 2023.

Sambutan antusias nampak dari kehadiran masyarakat, membludak memenuhi masjid lantai satu dan dua."Terimakasih kepada masyarakat tanpa undangan sudah hadir dalam tabligh akbar ini," ucap Bupati Halikinnor.

Kegiatan yang menghadirkan dai kondang Ustad Abdul Somad (UAS) merupakan agenda rutin dalam rangka membangun moral dan spiritual masyarakat Kotim. 

Sebelumnya Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengajak masyarakat menghadiri tabligh akbar tersebut. "Saya berpesan juga nanti yang turut hadir jangan lupa menjaga keamanan rumah. Jangan lupa mengunci rumah dan mematikan kompor sebelum menghadiri ceramah," katanya. 


LDII Kotim Hadiri Tabligh Akbar Bersama 2023


Kehadiran LDII Kotim diwakili oleh Arif Rahman Taufik, SE (Ketua Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan), Abdul Muntolib ( Ketua Bidang Hukum dan HAM, Untuk Perwakilan dari Ketapang yang sudah konfirmasi ; dan Syarifuddin (Anggota Bidang Hukum dan HAM)



Post a Comment

Previous Post Next Post