Pererat Silaturahim, Bupati Sukamara Safari Ramadan Bersama Warga LDII

 

Pererat Silaturhim, Bupati Sukamara Safari Ramadan Bersama Warga LDII
FOTO : Bupati Sukamara Windu Subagio (tengah) foto bersama dengan pengurus dan warga LDII Sukamara.

SUKAMARA - Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah, Windu Subagio, melaksanakan safari ramadan sebagai salah satu upaya pemerintah daerah, dalam mempererat tali silaturahim bersama masyarakat.

Dalam suatu kesempatan, tepatnya pada Sabtu, 15 April 2023, Windu Subagio melakukan safari ramadan secara pribadi, bersama warga LDII di Masjid Baiturrohim.

Kedatangan Bupati Sukamara tersebut disambut hangat oleh Ketua DPD LDII Sukamara, Ratmojo dengan didampingi sejumlah pengurus dan warga LDII Sukamara.

Dalam momen silaturhim, kehadiran Windu Subagio menyampaikan kabar baik terkait program pemerintah daerah, yaitu terkait bantuan dana hibah yang digelontorkan untuk tempat ibadah, salah satunya masjid.

"Pemkab Sukamara sudah menganggarkan dana hibah untuk tempat ibadah, mulai dari masjid, mushola dan kemudian gerjeha dan tempat ibadah lainnya," ujarnya.

Adapun untuk masjid Baiturrohim LDII Sukamara juga mendapat bantuan dana hibar sebesar Rp 30 juta.

"Tugas pemerintah itu mensejahterakan rakyatnya sesuai amanat undang - undang, mulai dari pelayanan dasar, termasuk keagamaan, sosial, budaya, serta pelayanan penunjang lainnya," tuturnya.

Kemudian, dalam momentum puasa Ramadan tahun ini, ia mengajak masyarakat muslim untuk meningkatkan ketaqwaan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD LDII Sukamara, Ratmojo, menyampaikan apresiasi kepada Bupati Sukamara, atas kehadirannya dan dana hibah yang diberikan.

"Semoga tali silaturhim dapat terus terjalin dengan erat, dan bantuan yang diberikan rapat bermanfaat dan bernilai pahala dan menjadi jariah untuk kita semua," pungkasnya. (DANANG/KIM)

Post a Comment

Previous Post Next Post