LDII Sorong Berbagi Berkah Melalui Bazar Baju Barokah

LDII Sorong Berbagi Berkah Melalui Bazar Baju Barokah


Sorong (26/4). Ramadan lalu, DPD LDII Kota Sorong pada Rabu (19/4) lalu bertepatan dengan tanggal 28 Ramadan, menggelar “Bazar Baju Barokah”. LDII kota itu membagikan baju layak pakai dan yang baru, kepada warga di sekitar Masjid Mifathul Jannah, Kota Sorong, Papua Barat.

Kegiatan setiap menjelang akhir Ramadan itu bertujuan membantu warga masyarakat yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri dengan baju baru tanpa harus membeli. Di bazar itu, digelar sekitar 200 potong pakaian berbagai ukuran usia anak sampai dewasa.

Atas inisiasi penyelenggaran, acara itu mendapat apresiasi masyarakat sekitar Masjid Miftahul Jannah Kota Sorong. Sekretaris DPD LDII Kota Sorong Muhammad Sidik melaporkan, kegiatan itu juga dihadiri Kepala Suku Kokoda H. Idris Wugaje yang merupakan warga muslim asli Papua di Kota Sorong.

Sementara itu koordinator kegiatan Ahmad Bukhory merasa bersyukur atas dukungan warga LDII dalam mendukung acara itu. Ia berharap ke depan akan terus menjadi program lanjutan, karena sangat dibutuhkan warga sekitar.

Post a Comment

Previous Post Next Post