Aksi Sosial, LDII Bangkalan Bagikan Paket Takjil

Aksi Sosial, LDII Bangkalan Bagikan Paket Takjil


Bangkalan. Pemuda LDII Bangkalan mengingatkan pahala berbagi di bulan Ramadan. Untuk itu, LDII Bangkalan membagikan sebanyak 500 paket takjil untuk pengguna jalan di Pemuda Kaffa, Junok, Bangkalan, Jawa Timur pada Minggu (16/4).

Ketua Pemuda LDII Bangkalan Niko Kurniadi mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama, yang diperuntukkan bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar, “Kegiatan ini bentuk kepedulian dari Pemuda LDII bagi para pengguna jalan. Apalagi aktivitas kendaraan sejak bulan Ramadan mulai meningkat, khususnya saat jelang buka puasa,” tutur Niko.

Ia melanjutkan, sasaran dari kegiatan tersebut adalah para pengayuh becak, pengendara sepeda hingga masyarakat yang ada di sekitar lokasi pembagian, “Ini sebagai wujud saling berbagi kepada sesama, juga untuk meningkatkan kerukunan dan kekompakan warga,” ujarnya.

Niko juga menyampaikan, tujuan kegiatan pembagian takjil untuk mengajak para anggota Pemuda LDII memaknai Ramadan dengan peduli serta berempati terhadap sesama, “Ramadan ini bulan penuh rahmat dan ampunan, momen berbagi dan menjalin silaturahim yang baik kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan berbagi takjil ini. Rencananya, akan kami adakan setiap tahunnya,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post