Tingkatkan Sinergi, LDII Audiensi Dengan Pemkab Gowa


GOWA - Organisasi sosial keagamaan yang merupakan wadah internalisasi dan aktualisasi nilai-nilai keagamaan di masyarakat, memiliki peran penting dan strategis dalam penguatan kehidupan kebangsaan di tanah air.

Salah satu peran penting organisasi sosial keagamaan yakni menumbuhkan spirit perubahan sosial menuju kemaslahatan yang diajarkan dalam agama. Diantaranya memelihara kehidupan rohani dan akhlak masyarakat di tengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan globalisasi informasi sekarang ini. 

Keberadaan organisasi sosial keagamaan sebagai wadah pengembangan identitas dan aktualisasi peran umat beragama berjalan bersama bersinergi dengan pemerintah. 

Oleh karena itu, untuk mempererat tali silaturahim dan sinergi antara ormas dengan pemerintah, Pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Gowa melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Gowa, Rabu (1/3/2023) pagi.

Tingkatkan Sinergi, LDII Audiensi Dengan Pemkab Gowa


Rombongan LDII Gowa diterima langsung diruang kerja Wakil Bupati Gowa H Abdul Rauf Malaganni SSos MSi, didampingi Kabag Kesra dan Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Gowa.

Audiensi tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan struktur kepengurusan LDII Gowa yang baru masa bakti 2023-2028 yg di nahkodai oleh Achmad Hadis Ssos SH dan menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya, serta penyerahan buku Munas dan Majalah Nuansa LDII.

Dalam arahannya, Wakil Bupati mengungkapkan rasa terimakasih kepada LDII atas kontribusinya selama ini dalam pembinaan warga Gowa khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan pada semua tingkatan usia secara kontinyu serta berharap kedepannya agar kolaborasi ini tetap terjalin dengan baik