Kunjungan Kodim 0704 ke LDII Banjarnegara, Ajak Semua Ormas Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu

Kunjungan Kodim 0704 ke LDII Banjarnegara, Ajak Semua Ormas Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu


Banjarnegara.  Pasi Intel Kodim 0704 Banjarnegara Kapten Infanteri Imam Haryitno berkunjung ke Kantor Sekretariat DPD LDII Banjarnegara, pada Minggu (5/3). Kunjungan tersebut diterima Ketua DPD LDII Kabupaten Banjarnegara Wahyuliyanto beserta jajarannya.

Dalam kunjungannya, Kapten Infanteri Imam Haryitno mengungkapkan saat ini wilayah Kabupaten Banjarnegara dalam keadaan aman dan kondusif. Namun menghadapi tahun politik, potensi gangguan keamaan dan ketertiban masyarakat akan selalu ada.

Untuk itu, ia mengajak LDII agar membantu pemerintah dalam menjaga keamanan dan kondisivitas Banjarnegara jelang pemilu tahun 2024. “Kami berharap, semua ormas menjaga kondusivitas Banjarnegara,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024 mendatang. “Semua masyarakat harus tetap menggunakan hak suaranya dalam Pemilu nanti,” ungkapnya.

Selain mengajak LDII untuk turut menjaga kondusivitas Banjarnegara, Kapten Infanteri Imam Haryitno juga mengapresiasi kontribusi yang telah dilakukan LDII kepada bangsa. Menurutnya pembinaan umat yang dilakukan LDII berlangsung secara intensif.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Banjarnegara Wahyuliyanto mengungkapkan bagi LDII, kunjungan Kapten Infanteri Imam Haryitno merupakan suatu kehormatan. Menurutnya LDII dan TNI terus mempererat jalinan silaturahim, untuk memperkuat Empat Pilar kebangsaan. (mar/ghoni)

Post a Comment

Previous Post Next Post