LDII Kuantan Singingi Audiensi ke Kejari Wujudkan Ormas Taat Hukum

LDII Kuantan Singingi Audiensi ke Kejari Wujudkan Ormas Taat Hukum


Kuantan. Ketua DPD LDII Kuantan Singingi, Rudi Achmad Haryadi S.P.t berserta jajarannya beraudiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari), Kuantan Singingi pada Jumat, (17/2). Kegiatan itu sebagai langkah LDII menjalin kerja sama dengan Kejari di bidang Kebangsaan untuk mewujudkan organisasi yang taat hukum yang berdasarkan Pancasila dan Undang -undang dasar 1945.

Hanung Danu Putranto, SH, Kasubsi A Intelijen Kejari Kuantan Singingi menuturkan “Kami menyambut baik bapak bapak dari Ormas LDII Kuantan Singingi bisa hadir di tempat ini, untuk bersilaturahmi dan beraudiensi dengan kami, dengan adanya isu nasional yang ada tentu kami juga ingin mendengar program, kegiatan dan juga legalitas LDII yang ada di Kuantan Singingi ini. Mungkin langsung saja kita dengar penjelasan dari ketua LDII Bapak Rudi, serta diskusi santai.”

LDII sebagai Ormas Islam sudah sewajarnya menjalin sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah, lembaga atau instansi dan stakeholder lainnya termasuk kejaksaan. Hal itu disampaikan Ketua DPD LDII Kuantan Singingi Rudi Achmad Haryadi saat berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Jumat, (17/2).]

Rudi Achmad Haryadi S.P.t menyampaikan “Alhamdulillah, kami DPD LDII kabupaten Kuantan Singingi, sudah melaksanakan salah satu agenda besar dalam merespons informasi tentang LDII yang masuk ke kejaksaan Agung RI dengan melakukan audiensi langsung bersama pengurus harian DPD LDII dengan Kejaksaan Negeri Taluk Kuantan. Dalam kesempatan itu kami menyampaikan 8 kluster 1. Kebangsaan, 2. Dakwah, 3. Pendidikan, 4. Ekonomi syariah, 5. Kesehatan herbal, 6.Ketahanan pangan dan lingkungan, 7.Teknologi digital, 8.Energi baru terbarukan, dan 6 karakter kepribadian LDII rukun, kompak, kerja sama yang baik, jujur, amanah dan hemat serta kerja keras untuk kita tanamkan sejak usia dini. Kami sangat mengapresiasi sambutan sekaligus arahan dari bapak kajari yang diwakili oleh Hanung Danu Putranto, SH, Kasubsi A Intelijen Kejari Kuansing”

Kedepannya insya Allah LDII kabupaten Kuantan Singingi akan bersinergi dengan semua Stekholders untuk menyampaikan program2 LDII baik kabupaten, provinsi maupun pusat mohon dukungan dan doa kita bersama agar LDII bisa berkontribusi untuk Kuantan Singingi. (Bams) 

Post a Comment

Previous Post Next Post