LDII Asahan Jalin Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Ajak Selenggarakan Seminar Kebangsaan

LDII ASAHAN


LDII ASAHAN- Guna meningkatkan kerja sama, pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Asahan kunjungi Kejaksaan Negeri setempat, Senin (6/2/2023). Pertemuan itu membahas berbagai program untuk kepentingan masyarakat.

Pertemuan di kantor Kejaksaan Negeri, jalan Wr. Supratman, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat. Kedatangan pengurus DPD LDII disambut Kepala Kejari, Dedyng Wibiyanto Atabay didampingi Kasi Intelijen JS Malau, Bidang Operasional A.Muzani dan Sofi Damanik.

Ketua DPD LDII Asahan, Juhari menyampaikan, sebagai bagian dari ormas Islam, LDII menjalin komunikasi dan kerja sama dengan semua pihak. Juhari menyampaikan kegiatan warga LDII di kabupaten asahan, khususnya acara pengajian.

Dia berharap bisa bersinergi dengan Kejari Asahan untuk kegiatan seminar atau penyuluhan wawasan kebangsaan sesuai dengan delapan program LDII untuk bangsa.

Biro Dakwah DPD LDII Asahan Wagino menambahkan LDII juga ada program tri sukses yang menyasar generasi penerus dari tingkat PAUD dan remaja,  yaitu alim, faqih, akhlaqul karimah dan mandiri.

Kepala Kejari Dedyng Wibiyanto Atabay merespon baik atas harapan dari pengurus LDII. "Saya berharap ada kegiatan yang bisa disinergikan antara Kejari Asahan dengan LDII dan juga untuk penyuluhan wawasan kebangsaan," katanya.

Wakil Ketua DPD LDII Asahan Juanto Wibowo berharap ada kegiatan yang bisa disinergikan antara Kejaksaan Negeri Asahan dan LDII.

“Ini semua sebagai wujud LDII Asahan untuk menjaga keutuhan NKRI," katanya.

LDII akan mengundang Kejari Asahan pada penyuluhan tentang hukum bagi warga LDII dan santri. “Utamanya agar para santri yang ada di pondok pesantren di bawah naungan LDII bisa mendapatkan penyuluhan tentang hukum yang berlaku,” imbuhnya. (Yoga)

Post a Comment

Previous Post Next Post