Fitur Terbaru di Chat WhatsApp, Penasaran?

Fitur Terbaru di Chat WhatsApp


WhatsApp dari Meta merupakan aplikasi perpesanan dan panggilan video. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 2 miliar orang di lebih dari 180 negara. WhatsApp begitu sederhana, reliabel, dan privat, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan teman dan keluarga dengan mudah. WhatsApp dapat digunakan pada perangkat seluler dan desktop, bahkan dengan koneksi Internet yang lambat, tanpa biaya berlangganan.

Chat di WhatsApp  merupakan proses mengetik pesan yang akan dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp. Pengguna dapat menulis pesan yang panjang atau pendek, menambahkan tautan, emotikon, gambar, video, suara, dan lain-lain. Ketika pengguna selesai mengetik pesan, mereka dapat mengirimkannya dengan menekan tombol kirim.


Update terbaru fitur di WhatsApp pada 13 Febuari 2023 diantaranya : 


Update WhatsApp - Februari 2023
• Anda sekarang dapat menambahkan keterangan saat mengirim dokumen
• Menambahkan dukungan untuk subjek dan deskripsi grup yang lebih panjang agar dapat mendeskripsikan grup Anda dengan lebih baik
• Anda sekarang dapat mengirim hingga 100 foto atau video sekaligus (dibandingkan sebelumnya hanya 30 foto atau video)
• Anda sekarang dapat membuat avatar yang dipersonalisasi dan menggunakannya sebagai stiker serta foto profil. Untuk memulai, buka Setelan > Avatar


Itulah fitur-fitur kekinian dari WhatsApp. Nantikan update selanjutnya untuk mendapatkan pengalaman chatting yang lebih seru. Eits, tapi jangan lupa untuk mempergunakan dengan sebaik mungkin. Jangan terlalu asyik dengan chat lalu melupakan kewajiban utama seorang muslim beribadah shalat lima waktu tepat pada waktunya.


Post a Comment

Previous Post Next Post