PC LDII Pulau Rakyat Bertemu dengan Camat, Perkuat Hubungan Baik

ldii pulau rakyat


Asahan - Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)  berkunjung ke Camat Pulau rakyat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (26/1/2023). Pertemuan dilangsungkan di ruangan kerja camat.

Ketua Pengurus Cabang LDII Pulau Rakyat, Abdul Jalil didampingi Wakil Ketua DPD LDII Asahan, Juanto Wibowo diterima Camat Pulau Rakyat Aris Margolang. Pertemuan diselingi dengan pemberian majalah Nuansa dan buku panduan secara simbolik. Lalu penjelasan program kegiatan hingga rencana sinergi antar dua lembaga.

Abdul Jalil menyampaikan, hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini perlu penyegaran kembali. Sebab dari masing-masing pengurus secara struktural baik LDII dan kecamatan pasti ada pergantian posisi dan merupakan hal biasa sebagai bagian dari mekanisme organisasi. 

Berbagai macam kegiatan reguler baik harian, mingguan dan bulanan yang ada dalam program LDII Pulau Rakyat. Silaturahim agar masing-masing lembaga bisa sama tahu dan memungkinkan menjalin sinergi kegiatan bersama.

Juanto Wibowo menambahkan, pertemuan itu merupakan instruksi dari DPP LDII untuk bekerja sama dalam menyukseskan program pemerintah di setiap tingkatan. "LDII sebagai ormas Islam perlu saling memperkuat ukhuwah serta toleransi,” katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post