ldii pamarican ciamis


CIAMIS. sini1 Pengurus Cabang (PC) LDII Kecamatan Pamarican, menggelar kegiatan Pengajian Bulanan, yang dilaksanakan di Masjid Jami Baiturrahim, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Minggu (15/01/2023) kemarin.

Hadir dalam acara Pengajian Bulanan tersebut, diantaranya Ketua MUI Desa Kertahayu, KH., Encep Intajul Ihsan, Rois Suriah NU Ranting Desa Kertahayu, Kyai Saepudin Malik, Ketua DKM Masjid Jami Baiturrahim, KH., Tasiman, dan para Tokoh Agama lainnya.

Ketua PC LDII Kecamatan Pamarican, Syaiin Hasan Basri, mengungkapkan bahwa kegiatan Pengajian Bulanan PC LDII Kecamatan Pamarican ini, rutin dilaksanakan.

Lanjut Syaiin, tujuan dari kegiatan Pengajian Bulanan ini adalah untuk mengasah ilmu agama, dan wajibnya mencari ilmu dunia, serta aherot apatah, lagi ilmu aherot.

Ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua MUI, dan para Tokoh NU yang di wilayah Desa Kertahayu, yang telah memenuhi undangan Kami, pada acara Pengajian Bulanan ini.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MUI Desa Kertahayu, KH., Encep Intajul Ihsan, mengungkapkan bahwa kegiatan Pengajian Bulanan ini sangat bagus, dan harus lebih ditingkatkan kembali.

"Sangat bagus. Dengan diadakannya kegiatan Pengajian Bulanan seperti ini, bisa meningkatkan pemahaman dan wawasan para Jama'ah, khususnya para Generasi Muda, agar tidak sampai ketinggalan untuk mencari ilmu agama, sebagai benteng diri, dari pengaruh hal-hal yang negatif"katanya

KH., Encep, berharap mudah-mudahan kegiatan Pengajian Bulanan yang rutin dilaksanakan oleh Pengurus Cabang (PC) LDII Kecamatan Pamarican ini bisa lebih ditingkatkan. Dan sinergitas Pengurus MUI Desa Kertahayu, dengan Pengurus Cabang (PC) LDII Kecamatan Pamarican ini bisa lebih terjalin dengan baik, dan silaturahmi bisa lebih ditingkatkan lagi.harapnya

Kegiatan Pengajian Bulanan tersebut diisi dengan penyampaian Materi Al-Qur'an oleh Saepudin Abdul Qohar, dan penyampain Materi Al-Hadis oleh Iwan Rismawan (Asep R).