LDII Kecamatan Baamang Gelar Family Gathering di Linusa Garden Kotabesi


Kotabesi - Dalam rangka memperkuat tali silahturahim antar warganya, LDII Kotim Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Baamang menggelar Family Gathering di Linusa Garden Kotabesi, Kotim. Minggu pagi (01/01/2023)

Kegiatan diikuti ini 50-an orang terdiri dari para orang tua, remaja dan anak-anak. Dalam kegiatan tersebut juga di adakan games atau perlombaan bagi anak-anak untuk menambah kecerian dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat karena selain sebagai upaya refresing dapat juga  mempererat tali silahturahim, memperkuat  kerukunan, kekompakan serta kerja sama yang baik antar individu" , ujar Sobirin salah satu dewan penasehat PC LDII Baamang di sela-sela acara.

Lebih lanjut, Sobirin menjelaskan manfaat kegiatan itu, dengan berkunjung ke tempat wisata alam akan banyak memperoleh manfaat.  


LDII Kecamatan Baamang Gelar Family Gathering di Linusa Garden Kotabesi


"Selain itu terutama bagi para Generus atau anak-anak juga dapat memperkenalkan keadaan alam sekitar yang sangat indah dan mengedukasi bahwa alam harus kita jaga dan di rawat " tambahnya.

Ia menuturkan kunjungan ke tempat wisata lokal sebagai bagian dari peran serta dalam mendorong  pertumbuhan wisata tersebut (Linusa Garden di Kotabesi).  

"Karena kemajuan dan kelestarian suatu Tempat Wisata sangat perpengaruh pada kunjungan wisatawan, maka dari itu kami mengajak kepada seluruh warga Kotim agar bisa bersama-sama mengunjungi wisata yang ada di Kotim, seperti contoh di Linusa Garden dengan tiket sangat murah yaitu Rp 5.000, kita sudah mendapatkan semuanya" pungkasnya.