Musda VII LDII Kota Bogor Tetapkan Radjab Tampubolon sebagai Ketua DPD Masa Bakti 2022-2027


BOGOR. Radjab Tampubolon secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua DPD LDII Kota Bogor periode 2022-2027. Ditetapkan pada rapat paripurna akhir saat MUSDA VII di Ruang Pertemuan Balai Kota Bogor, Rabu 14 Desember 2022. 

Dalam sambutannya, Radjab menyampaikan, kepengurusan baru di bawah kepemimpinannya dapat bekerja cepat, tepat sasaran dan efisien. Mengingat di era digital seperti sekarang ini, kemajuan teknologi informasi bergerak cepat, diharapkan para pengurus nantinya tidak gaptek dan dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam mempermudah kinerja ke depan. “Seperti Musda kali ini, teknologi paperless sudah sangat membantu kita dalam melaksanakan kegiatan. Jadi saya harapkan para pengurus bisa bekerja lebih efisien, sehingga akan semakin banyak program-program kontribusi LDII yang bisa kita kerjakan.” 


Musda VII LDII Kota Bogor Tetapkan Radjab Tampubolon sebagai Ketua DPD Masa Bakti 2022-2027


Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Barat Dicky Harun yang turut hadir dalam Musda menyampaikan, perkembangan zaman di era digital seperti sekarang ada sisi baik dan sisi buruknya. Maka LDII selalu mempersiapkan generasi muda yang siap menghadapi perkembangan zaman dengan tetap mengedepankan karakter yang profesional dan religius, yaitu memiliki karakter yang alim faqih, berakhlakul karimah dan mandiri. “Pendidikan formal harus didapatkan, disertai dengan pendidikan agama. Program pembentukan karakter kita lakukan secara berjenjang, dimulai dari usia cabe rawit, remaja hingga dewasa. Kita bina sedemikian rupa, sehingga pembinaan karakter bisa berjalan dengan simultan” imbuhnya.