LDII Riau Gelar Rapat Penyusunan Program Kerja 2023


Pekanbaru (21/12). Pengurus Harian LDII Inhu (Adang Sridarta, M. Khoirudin, Joko Ruswinto dan M. Sholehan) dan Ketua Wanhat LDII Inhu (Asep Dimyadi Maolana M) menghadiri undangan DPW LDII Riau, berlokasi di Masjid Baitul Ikhwan-Panam Selatan, Kota Pekanbaru. Kegiatan bertemakan “Refleksi Tahun 2022 dan Program Kerja 2023” dimoderatori Sekretaris DPW H.Budi Mulyono.

Wanhat DPW LDII Riau Asep Dimyadi Maolana pada kesempatan itu mengajak kepada semua peserta yang hadir untuk selalu bersyukur kepada Alloh SWT atas paket kebaikan berupa nikmat dan juga rohmat. Bersyukur kepada semua peserta yang secara totalitas di masing-masing tingkatan sudah melaksanakan roda organisasi LDII sesuai dengan AD/ART terus berkoordinasi kepada Wanhat. “Alhamdulillah sampai dengan tahun 2022, atas izin ridlo dan pertolongan Alloh SWT, Negara hadir memberikan bantuan infrastrukturnya kepada LDII Riau diantaranya adalah bantuan rumah susun santri di Ujung Batu, Panam dan Tanjung Gading. Dan insyaa Alloh tahun 2023 hadir di Dumai. Semoga bermanfaat dan menjadikan semangat LDII untuk terus membumikan 8 klaster program kerja LDII, memberikan kontribusi kepada Bangsa Indonesia,” ujar Asep.

Ketua DPW LDII Riau Imam Suprayogi memaparkan mengenai kegiatan sepanjang 2022 dan rencana program kerja 2023 termasuk Muswil LDII Riau di Mei 2023. “Marilah kita isi tahun 2023 dengan lebih semangat beramal sholeh untuk kemaslahatan umat,” tegas Imam.

Oleh: Adang Sridarta (contributor) / rully kuswahyudi (editor)