LDII Ponorogo


Ponorogo. Salah satu program dakwah LDII adalah menjalin komunikasi melalui silaturrahim. Selain menjadi kegiatan rutin bulanan, silaturahim jadi ajang diskusi untuk kemaslahatan umat. Hal ini dilakukan sejumlah pengurus LDII Kabupaten Ponorogo saat audiensi ke Kapolres AKBP Catur C. Wibowo.

Diterima di ruang meeting Polres Ponorogo, Kapolres Catur  menyampaikan terima kasih kepada pengurus LDII atas kunjungan silaturahim kesempatan tersebut. 

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahim dengan pengurus LDII, semoga komunikasi yang positif ini bisa terus terjalin dengan baik,” kata AKBP Catur.

Ia berharap LDII terus memberikan kontribusi positif kepada warga masyarakat Ponorogo, “Kami mengingatkan kepada LDII untuk menyampaikan dakwah yang sejuk kepada masyarakat. Dan juga untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa, selalu menjaga kerukunan dan ketentraman di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Ponorogo Deni Hartanto memperkenalkan diri sebagai Ketua DPD LDII Kabupaten Ponorogo yang baru dilantik tahun 2022. Deni mengapreasi Kapolres Ponorogo turut aktif membantu dalam setiap kegiatan dan hadir saat diundang.

“LDII merupakan organisasi dakwah islam yang bersifat terbuka kepada siapapun serta selalu menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan ormas Islam lainnya, Juga mengikuti landasan berpikir keagamaan sebagaimana ditetapkan oleh MUI,” pungkasnya.

Dalam akhir acara, LDII Ponorogo memberikan majalah nuansa kepada Kapolres, AKBP Catur Wibowo dan ditutup dengan foto bersama.