Dasuki SPd Kembali Pimpin LDII Kotawaringin Timur

Musda ldii kotim 2022
Ketua DPD LDII Kalimantan Tengah HM Nur Prayudi Menyerahkan Saat Menyerahkan Pataka kepada Dasuki Ketua Terpilih Musda VII LDII Kotawaringin Timur


SAMPIT (18/12).  Musyawarah Daerah VII LDII Kabupaten Kotawaringin Timur kembali menetapkan Dasuki SPd sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah masa bakti 2022-2027.  Diputuskan pada sidang patipurna V pada tanggal 17 Desember 2022 bertempat di Aula Sekretariat Lt. 2 LDII Jl. Gunung Slamet Sampit.


Pada sidang sebelumnya, Laporan Pertanggungjawaban Dasuki diterima seluruhnya oleh seluruh peserta Musda. PC Baamang bahkan memberikan penilaian wajar tanpa pengecualian.


Musda ldii kotim 2022
Salam Komando tekad mewujudkan amanah oeganisasi


Dalam pidato pertamanya, Dasuki mengatakan akan menjalankan program kerja Lembaga Dakwah Islam Indonesia sesuai Kotim mengacu hasil MUNAS 2021.  "Dengan sumberdaya manusia yang kami milik untuk berkoordinasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak," ucapnya.


Sementara itu, Ketua DPW LDII Provinsi Kalimantan Tengah HM Nur Prayudi SE berpesan kepada ketua terpilih untuk menjalankan 8 program pengabdian Lembaga Dakwah Islam Indonesia untuk bangsa. "Tingkatkan hubungan, antar organisasi masyarakat dan Pemerintah Daerah serta stakeholder lainnya sehingga tujuan mewujudkan Generasi Emas yang Profesional Religius untuk Kotim Maju dan Sejahtera dapat tercapai" ungkapnya.


Musda ldii kotim 2022


Ketua Dewan Penasehat LDII Kabupaten Kotawaringin Timur, H Abdillah Fawwaz berkesempatan memberikan pesan sebelum akhirnya ditutup dengan doa. Bahwa tantangan organisasi akan selalu ada.  Untuk itu perlu peningkatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan kapasitas dan kapabilitas pengurus organisasi. 

"Kami berharap kepengurusan yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja organisasi sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi yang dituangkan di dalam AD/ART dapat tercapai" pungkasnya. (amar/PS)

Post a Comment

Previous Post Next Post