LDII Sragen Menerima Kendaraan Operasional dari Bupati Yuni Sukowati

 DPD LDII Sragen Menerima Kendaraan Operasional dari Bupati Yuni Sukowati

Sragen (7/11). DPD LDII Sragen menggelar silaturrahim dengan mengundang Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati beserta jajarannya. Dalam kunjungannya, Pemerintah Daerah (Pemda) Sragen memberikan bantuan berupa kendaraan operasional kepada DPD LDII Sragen di Aula Sekretariat DPD LDII Sragen, Jawa Tengah, pada Kamis (3/6).

“Kerjasama agar dijalin dengan baik antara umara dan ulama untuk memajukan daerah Sragen, dan berharap LDII membantu mewujudkan guyub rukun bangun mental spiritual Sukowati,” ujarnya.

Bupati Kusdinar mengapresiasi terhadap partisipasi LDII dalam membangun Sukowati, khususnya membina dan mengarahkan warganya. Ia berharap, kendaraan operasional tersebut bisa bermanfaat membantu LDII dalam membina generasi penerus (Generus) LDII.

“Semoga lebih banyak lagi anak-anak LDII yang terbina karakternya seperti salah seorang generus LDII yang melantunkan ayat-ayat Al-quran dengan merdu saat membuka acara tadi,” pungkas Kusdinar

Penyerahan mobil hibah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sragen kepada Ketua DPD LDII Sragen, Sumarsono. Ia mengungkapkan, mobil tersebut akan dimanfaatkan untuk operasional kegiatan organisasi.

“LDII mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sragen atas tali asih mobil operasional untuk DPD LDII Sragen, semoga Allah memberikan kebaikan kepada Bupati dan seluruh masyarakat Sragen,” ucap Sumarsono.

Sumarsono juga mengapresiasi kepada Pemda karena telah melibatkan LDII Sragen dalam beberapa kegiatan dan kepengurusan MUI dan FKUB di Kabupaten Sragen.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen, dalam kegiatan tingkat Kabupaten, LDII dipercaya dalam kegiatan tersebut dan dilibatkan dalam kepengurusan MUI dan FKUB selama kepemimpinan Ibu Kusdinar Untung Yuni Sukowati,” ucap Sumarsono.

Sumarsono menerangkan dalam silaturahmi itu, DPD LDII Sragen menghadirkan seluruh pengurus anggota Pleno dan Ketua Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Sragen dengan total 300 orang. Ia meminta Bupati untuk kembali hadir saat meresmikan Gedung LDII dan Aula Pondok Pesantren An-Nur Sragen dalam waktu dekat. ldii.or.id

0 Komentar