LDII Lampung Audiensi dengan Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus

LDII Lampung Audiensi dengan Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus


LAMPUNG. Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi Dir Intelkam Kombes Pol Nowo Hadi Nugroho, Dir Binmas Kombes Pol Anang Triarsono dan Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menerima audiensi pengurus DPW LDII Provinisi Lampung di ruang kerja Kapolda, Kamis (10/11/2022).

Jajaran pengurus DPW LDII terdiri dari ketua H Aditya M Biomed, wakil ketua Antoni Prawiranegara, dewan penasehat H RH Habibullah, sekretaris Drs H Heri Sensustadi dan Biro Organisasi Kaderisasi dan Keanggotan DPW LDII Provinisi Lampung Johan wahyudi. 


LDII Lampung Audiensi dengan Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus


Dalam kesempatan itu, Ketua LDII Lampung H Aditya M Biomed mengatakan maksud dan tujuan audiensi yang paling utama bersilaturahim dengan Kapolda Lampung dan jajaran. “Kami sangat bersyukur serta berterima kasih karena kedatangan kami ke Polda Lampung ini telah diterima oleh bapak Kapolda dan jajarannya,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari LDII ke Mapolda Lampung. “Semoga hubungan baik kami dengan LDII dapat terus terjalin,” ujarnya.

Kegiatan silaturahim dan audiensi ini diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Kapolda Lampung kepada Ketua DPW LDII Provinsi Lampung. (dn/penmas/Rizal PM)

Post a Comment

Previous Post Next Post