Ketua MUI Kecamatan Kembangan: Untuk Menjadi Orang Benar Saya Yakin LDII adalah Tempatnya

Ketua MUI Kecamatan Kembangan: Untuk Menjadi Orang Benar Saya Yakin LDII adalah Tempatnya


Jakarta. Ketua MUI KH.Sabeni mengapresiasi PC LDII Kecamatan Kembangan atas ketertiban dan kedisiplinannya dalam berorganisasi. Ia meyakini bahw LDII adalah tempatnya orang-orang benar. Hal itu disampaikannya saat memberikan tausyiah pada acara Silaturahim tiga pilar bersama LDII PC Kecamatan Kembangan, Rabu, 2/11/2022.

“Kalau kita mau jadi ahli hukum ada sekolahnya, ada SH.(Sarjana Hukum) tapi belum tentu benar yang artinya dia mengurusi tentang hukum, akhirnya hukum bisa di jual belikan, bukannya menjadi benar. Makanya untuk menjadi orang benar saya yakin LDII adalah tempatnya,” kata KH.Sabeni ditengah-tengah tausiahnya.

Lanjut Kyai Sabeni, karena orang LDII sangat rapi didalam berorganisasi, “mohon maaf pak wakil Camat, kalau seandainya saya disuruh nilai, bukan 100%,yang saya kasih, tapi 180%. Jelasnya yang disambut aplause pengunjung.

“Maka mari kita jaga NKRI, karena sebentar lagi akan ada tahun Politik, siapapun Presidennya siapapun Gubernur yang penting kita ini ibadah dimasjid bisa tenang, tidak ada bom. Mari kita rawat NKRI ini dengan Organisasi anda, saya di NU dan saya ada di MUI kita rawat NKRI kita bersama sama, mari kita saling asih, saling asah, saling asuh,” tutupnya.

...

Silaturahim PC LDII bersama 3 pilar, tokoh agama dan tokoh pemuda kecamatan Kembangan dimasjid LDII Annur komplek BPPT Meruya Utara, pada Rabu, 02/11/2022 diikuti oleh warga masyarakat setempat.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Kembangan selaku tuan rumah pada acara tersebut berkesempatan menyampaikan beberapa program kegiatan LDII diantaranya mulai pengajuan rutin tingkat PC, pengajian Caberawit untuk anak-anak usia dini, pengajian Pra-remaja, pengajian muda-mudi, hingga pengajian Lansia.

Wakil Camat Febbiandri Suharto yang hadir mewakili Camat Kembangan dalam samhutannya menjelaskan terkait penanganan masalah covid dan banjir.

“Saat ini sedang di bangun insfratruktur penahan banjir, folder dan pintu air dan pompa dipertemuan antara kali Angke dengan yang lain untuk bisa mengatasi banjir yang ada di wilayah Kembangan,” Jelas Febbiandri, Wacam Kembangan dalam sambutannya.

Sementara itu Kapolsek Kembangan Kompol H.Ubaidillah,SH,MA, saat diberi waktu untuk sambutan berharap, tentang ketertiban dan keamanan, khususnya anak anak remaja yang mudah tawuran saat ini yang tidak bisa menyikapi medsos agar tidak mudah terpancing ajakan tawuran antar remaja.

“Yang mau saya pesenkan khusus untuk para remaja untuk bisa menyikapi dan bijak dalam bermedsos, intinya yuk kita buat wilayah kita bisa tentram adem ayem,” tuturnya.

Hadir pula dan memberi sambutan ketua DMI Kecamatan Kembamgan, KH.Abdul Hakim yang mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh LDII, wakil ketua DPD LDII Jakarta Barat, ust.Studianto, pengurus remaja masjid, dan undangan lainnya.(fin/kim)

0 Komentar