Kapolres Way Kanan Ucapkan Terima Kasih kepada LDII Turut Serta Bina Masyarakat dalam Bidang Dakwah

 

Kapolres Way Kanan Ucapkan Terima Kasih kepada LDII Turut Serta Bina Masyarakat dalam Bidang Dakwah

Way Kanan - Kapolres Way Kanan menerima audiensi / Silaturahmi pengurus DPD LDII Way Kanan, di ruang kerjanya, Kamis 10/11/2022. Dalam pertemuan Kapolres AKBP Teddy Rachesna, didampingi Kasat Intelkam Iptu Sundoro, S.H, Kasat Binmas  IPTU Burhanudin.

Pengurus DPD LDII dipimpin langsung oleh H. Sobri ketua DPD  didampingi jajaran pengurus harian, sekretaris Basuki Rahmad, Bendahara Joko Pranoto, Faizun AT (Bag OKK), Slamat Riyadini (Bag Pemuda, kepanduan,olahraga,senidan budaya).

Dalam audensi, Sobri menyampaikannya terima kasih pak Kapolres waktu yang disediakan, adapun kegiatan-kegiatan LDII di Kabupaten Wayang, disamping kegiatan  pengajian, juga ikut aktif dalam pencegahan  covid-19, kerjasama dengan  Polri, BIN, TNI, dinas kesehatan, penyuluhan narkoba, bakti sosial, termasuk  ketertiban masyarakat. 

Sobri mengungkapkan LDII siap bekerjasama. “Kami siap bekerjasama, dengan 8 (delapan) program LDII untuk bangsa, penguatan kebangsaan demi terciptanya  kamtibnas untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya NKRI,” ujar Sobri.

Sementara Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Ra Chesna menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada LDII Kabupaten Way Kanan dalam turut serta dalam  membina masyarakat dan khususnya warga LDII dengan program–program dakwah, yang selalu turut berperan serta menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan juga mengharapkan dukungan dan kontribusi LDII Kabupaten Way Kanan. Terlebih dalam hal penjagaan kamtibmas, mengingat jumlah personel polisi tentu terbatas. Disamping itu, kamtibmas juga merupakan tanggungjawab bersama seluruh elemen masyarakat.

Diakhiri dengannya penyerahan  buku hasil  munas IX LDII dan  foto bersama Pengurus  DPD LDII dengan Kapolres, kasat binmas dan Intelkam. (Heri/Rizal PM) 


0 Komentar