PC LDII Kalideres Jakarta Barat Berkunjung ke Ketua MUI

 

PC LDII Kalideres Jakarta Barat Berkunjung ke Ketua MUI

Jakarta.  Dalam rangka kordinasi dan mempererat tali silaturahim terutama bagi personil LDII yang duduk dikepengurusan MUI Kecamatan Kalideres, pengurus Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Kalideres kunjungi ketua MUI, KH.Yusnadi.

Kunjungan silaturahim pengurus PC LDII ke kediaman ketua MUI Kecamatan Kalideres yang dipimpin langsung oleh ketuanya, Wahidin dengan didampingi wakil ketua DPD LDII Jakarta Barat, H.Sutardi,ST. yang juga sebagai pengurus MUI tingkat Kecamatan Kalideres bertempat di kediaman ketua MUI, pada Ahad,30/10/2022.

“Terima kasih LDII yang telah berkunjung kerumah, sekaligus sebagai kordinasi kepengurusan MUI dari personil LDII. Alhamdulillah untuk kepengurus MUI Kecamatan Kalideres ada H.Sutardi, ST yang insa Allah masuk dikepengurusan harian, menggantikan almarhum H.Edi Purnomo yang dulu menduduki sebagai penasehat,” jelas KH.Yusnadi, ketua MUI kecamatan Kalideres.

Sementara itu, H.Sutardi wakil ketua DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat yang ditunjuk oleh organisasi LDII untuk menggantikan almarhum H.Edy Purnomo dikepengurusan MUI Kecamatan Kalideres mengaku siap menjalankan tugas.

Hadir pada kunjungan tersebut, dari kanan ke kiri, Sularno (ketua PAC Tegal Alur), Wahidin (Ketua PC Kalideres), Ust. Yusnadi (Ketua MUI Kec. Kalideres), H. Sutardi, Suparjo (Ketua PAC Semanan), Uminta (Bendahara PC Kalideres), dan Hafid Abdul Rohman.(fi.

0 Komentar