LDII Kalteng Kunjungan Silaturahim ke Kakanwil Kemenag

LDII Kalteng Kunjungan Silaturahim ke Kakanwil Kemenag


PALANGKA RAYA– Jajaran pengurus DPW LDII Kalteng mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalteng pada Jumat (30/9). Silaturahim diterima secara langsung oleh Kepala Kakanwil Kemenag Provinsi Kalteng H Noor Fahmi di ruang kerjanya.

“Kami datang ke sini dengan maksud ingin mempererat tali silaturahim atau persaudaraan”, ujar Nur Prayudi Ketua DPW LDII Kalteng

“Dengan terpelihara dan terjaga rasa bangga dengan ke-Indonesiaan, segala aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik, pemerintah bisa fokus meningkatkan kesejahteraan rakyat.
Umat beragama dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinannya masing-masing”, lanjutnya.

“Dari delapan program LDII, Kebangsaan kita letakkan urutan pertama, bukannya yang lain dianggap kurang penting, semua penting, itu karena begitu perlunya LDII menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, sambung nya.

“Apabila ada petunjuk dan arahan yang ingin Kakanwil sampaikan kepada warga LDII di Kalimantan Tengah, kami semua pengurus siap untuk membantu menyampaikannya”, kata Nur Prayudi.

Kakanwil Kemenag merasa senang dengan kedatangan pengurus LDII Kalteng tersebut. “Baik, terimakasih atas kedatangannya, sebab dengan silaturahim seperti ini akan tercipta kedamaian dan ketenangan sehingga beribadah pun menjadi aman dan tenang “, ucap H Noor Fahmi.

“Kami sangat mengapresiasi program kerja LDII yg mengutamakan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa, sehingga turut memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia”, pungkasnya. (im)

0 Komentar