Muswil LDII Gorontalo Pilih Kembali Yusuf Danial sebagai Ketua

Muswil LDII Gorontalo Pilih Yusuf Danial sebagai Ketua DPW


Gorontalo (31/8). DPW LDII Gorontalo menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) V memilih kembali Yusuf Danial sebagai Ketua DPW LDII Gorontalo periode 2022-2027 dan Budi Santoso terpilih sebagai Sekretaris.

Muswil kali ini bertajuk “Optimalisasi peran dan tanggung jawab LDII di tengah suasana keumatan dan kebangsaan untuk Gorontalo yang maju dan mandiri”. DIhadiri secara langsung oleh Ketua Umum DPP LDII KH Chriswanto Santoso.  

Dalam kesempatan tersebut KH Chriswanto mengatakan, LDII Gorontalo harus berupaya menjalin sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait, “Untuk bagaimana menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Gorontalo,” ujarnya.

Menurutnya, LDII memiliki delapan bidang pengabdian prioritas yang dapat disinergikan dengan pemerintah. Ia berharap, Muswil kali ini dapat menghasilkan program-program yang implementatif. “Semoga pada Muswil ini, memilih pengurus yang mampu bekerja keras dan cepat. Kedepannya, diharapkan program-program yang dihasilkan harus implementatif, membumi, tidak muluk-muluk, dapat memberikan program yang sesuai dengan kebutuhan atau kondisi Gorontalo saat ini,” tutupnya.

Perhelatan lima tahunan itu di Gedung Bele Limbui, Kota Gorontalo, pada Sabtu (27/8). Dihadiri sejumlah pejabat daerah dan pimpinan ormas, di antaranya, Anggota DPRD Komisi II Indriani Dunda, Anggota DPRD Komisi IV H. Adnan Entengo, Ketua FKDM Gorontalo sekaligus Ketua Dewan Adat Provinsi Gorontalo, Abdullah Paneo, Kesbangpol Provinsi Gorontalo sekaligus Kasubbid Organisasi Sosial, Moh. Rizal Tohopi.

Post a Comment

Previous Post Next Post