LDII Surakarta Gelar Penguatan Kompetensi Dai Daiyah

 

LDII Surakarta Gelar Penguatan Kompetensi Dai Daiyah


Surakarta. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia/DPD LDII Kota Surakarta gelar penguatan DAi Daiyah Dengan Tema " Dakwah yang Menyejukkan Untuk Kota Solo yang Damai, Nyaman, dan Tentram ". Bertempat di Red Chilles Hotel. Jl. A. Yani No.286, Manahan,. Banjarsari, Surakarta, Sabtu, (10/09/2022)

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kota Surakarta tamu undangan dari FKUB (forum kerukunan umat beragama) DKM (dewan kehormatan masjid), MTA, Muhammadiyah, NU, Da'i-Da'iyah dari pondok pesantren binaan LDII lebih dari 150 orang.

Ketua DPD LDII Kota Surakarta M Zaen menyampaikan tujuan kegiatan Penguatan Kompetensi Da'i-Da'iyah berdakwah yang Menyejukkan untuk Kota Solo yang Damai, Nyaman, dan Tentram. Mentaati peraturan pemerintah yang syarat yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45.


LDII Surakarta Gelar Penguatan Kompetensi Dai Daiyah


"Da'i-Da'iyah Mendidik generasi dengan Tri sukses yaitu Mandiri, Berilmu, dan Beraklakul karimah, program ldii ini mendukung program pemerintah, Mandiri dengan memberikan pelatihan UMKM, berilmu Qur'an dan Hadits juga pelatihan ketrampilan, beraklakul karimah dididik di bina sejak kecil tentang budi pekerti," jelasnya.

"Kalau di lingkungan keluarga nyaman tentram harmonis tentunya akan krasan jenak di rumah tidak mencari kesenangan di luar rumah, semua permasalahan bisa di pecahkan di rumah tidak mencari pelampiasan yg negatif," pungkasnya. 

0 Komentar