Ketua MUI Lebong Apresiasi Pembinaan Generasi Muda LDII

 

KETUA MUI LEBONG APRESIASI PEMBINAAN GENERASI MUDA LDII


Lebong (25/09) Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebong Muchlas,S.Pd,I mengisi pengajian Muda Mudi di masjid Budi Luhur Desa Tunggang Kabupaten Lebong, Pengajian ini diikuti ratusan Muda Mudi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dari 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Lebong.


Dalam Ceramahnya Muchlas,S.Pd.i  Memberikan apresiasi kepada warga LDII yang telah mempelopori pembinaan generasi muda secara berkesinambungan.


“Belum ada Organisasi Kemasyarakatan yang memiliki pola pembinaan dan pengasuhan anak usia remaja sabaik LDII, Khususnya diwilayah Kabupaten Lebong” Ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Kabupaten Lebong M.Sidik dalam sambutannya mengharapkan ketua MUI sebagai rumah besar umat islam dapat mewadahi semua ormas islam, dan berharap dapat selalu membina keluarga besar LDII di Kabupaten Lebong.


KETUA MUI LEBONG APRESIASI PEMBINAAN GENERASI MUDA LDII


“Ucapan terima kasih kami  telah meluangkan waktu untuk hadir,dan harapan kami kedepan Terus terjalin Ukhuwah islamiyah.membangun Sinergitas Antara Pemangku  kepentingan antara MUI dan LDII khususnya di kabupaten Lebong, Serta menghilangkan opini yang Negatif di tengah masyarakat”Ujar Ketua DPD LDII Kabupaten Lebong.


Dalam kesempatan itu Ketua DPD LDII Lebong juga menyerahkan buku hasil Musyawarah Nasional (MUNAS) LDII dan Majalah Nuansa kepada Ketua MUI Kabupaten Lebong.


Hadir dalam kegiatan tersebut ketua MUI Kabupaten Lebong  Muchlas,S.Pd.i  dan Sekretaris MUI kabupaten Lebong Ust H.Mujabudin,Kepala Desa Tunggang Ibu Lotriana.

0 Komentar