Hari Lalin Bhayangkara Ke-67, MGS Turut Ramaikan Cycling Blue Sky Satlantas Seruyan

Hari Lalin Bhayangkara Ke-67, MGS Turut Ramaikan Cycling Blue Sky Satlantas Seruyan


KUALA PEMBUANG (23/9)- Mbaman Gowes Sejagad (MGS) turut ramaikan kegiatan Cycling Blue Sky Satlantas Polres Seruyan pada Jum'at (23/9). Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.   

Acara yang bertemakan "Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama menuju Indonesia Maju" itu dibuka oleh Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto SIK dan diikuti beberapa komunitas sepeda yang ada di Kuala Pembuang.

Dalam kesempatan yang sama Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H menyampaikan bahwa kegiatan gobar (gowes bareng) ini akan menjadi yang terakhir kali baginya di Kuala Pembuang, karena besok ia akan berangkat ke tempat tugas yang baru, yakni di Kabupaten Lamandau. "Kegiatan seperti ini hendaknya dapat terus dilaksanakan agar tetap terjalin tali silaturahmi dan sinergitas polri bersama komunitas sepeda khususnya di Kuala Pembuang", harapnya.


Hari Lalin Bhayangkara Ke-67, MGS Turut Ramaikan Cycling Blue Sky Satlantas Seruyan


Mbahman Gowes Sejagad (MGS) merupakan komunitas bersepeda dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Menjadi wadah bagi warga LDII  yang memiliki kegemaran sejenis dalam mengayuh pedal sepeda. Bersemboyan "Apapun sepedamu yang penting gowes". MGS mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh salah satunya dengan bersepeda. "Secara rutin melatih fisik bersepeda jarak dekat hingga sedang, baik per individu maupun berkelompok untuk hidup sehat," kata Ari salah satu anggota MGS Seruyan.

Kegiatan dipusatkan di Bundaran Besar Kuala Pembuang dan diakhiri dengan pembagian doorprize. (Ari/PS).

0 Komentar