850-an Warga Ikuti Funbike LDII Sumberagung

850 Warga Ikuti Funbike LDII Sumberagung


KEDIRI. PAC LDII Desa Sumberagung gelar Funbike dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, pada Minggu, 4 September 2022.


Funbike yang diikuti oleh 850-an peserta di mulai dari halaman Masjid Nasrullah Desa Sumberagung, mengelilingi desa dan finish kembali di halaman masjid. “Jumlah peserta sepeda santai untuk warga Desa Sumberagung berdasarkan kupon yang terbagikan sebanyak 850 ini, dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-77 RI, start dan finishnya di halaman Masjid Nasrullah,” kata Basori, Sekretaris PC LDII Kecamatan Badas.


Lebih lanjut, Basori menjelaskan bahwa rute sepeda santai dari Dusun Sumberagung, Dusun Pandan, Desa Canggu, Dusun Blaru dan kembali ke halaman Masjid Nasrullah Dusun Sumberagung. “Di tengah perjalanan tepatnya di Dusun Blaru panitia membagikan kupon dan nanti akan diundi untuk mendapatkan hadiah menarik,” ujar Basori.


Menurut Arya, peserta Funbike, merasa senang walau kegiatan tersebut diselenggarakan setelah Agustus namun masyarakat tampak semangat dan antusias mengikutinya. “Alhamdulillah untuk kesekian kalinya LDII Sumberagung menggelar acara dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, harapannya tahun depan dapat menjadi agenda rutin, karena selain sehat juga menyenangkan sebab di finish peserta mendapatkan roti dan undian menarik dari panitia,” ujar Arya, peserta Funbike LDII Sumberagung. 

Tampak hadir pada Funbike tersebut, kepala dusun, Babinsan, pengurus LDII dan beberapa anggota Senkom Mitra Polri untuk membantu pengamanan sejak pukul 07.00 wib hingga 11.45 wib.

0 Komentar