Tak Mau Kalah, Ibu-Ibu pun Heboh Meriahkan HUT RI

 ldii sampit



Sampit. Euforia peringatan hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia masih bergaung di pelataran Masjid Barokah Sampit. Kali ini ibu-ibu tak mau ketinggalan meluapkan kegembiraan pada Jumat (19/8).

"Dua tahun kita terhalang pandemi covid-19. Kemeriahan HUT RI tidak dapat ditampakkan secara maksimal. Nach tahun ini baru dapat dilaksanakan secara terbuka. Kami bangga jadi bangsa Indonesia. Pesta Kemerdekaan adalah kebahagiaan kita semua," kata Atmi selaku koordinator kegiatan lomba.

Jenis lomba yang dipertandingkan antara lain,  membawa kelereng dengan sendok dan memindahkan karet menggunakan sedotan air minum secara beregu.


ldii sampit


Nampak ibu-ibu bersemangat sore itu. Walaupun sekedar permainan, mereka terlihat bersungguh-sungguh di setiap lomba. Tawa ceria pun menghiasi di sepanjang waktu. 

"Yang penting happy. Dengan permainan lomba seperti ini, dapat meningkatkan tali silaturahim, kerukunan dan kekompakan. Kapan lagi waktunya, bila bukan pada saat merayakan HUT RI. Semoga Indonesia tetap jaya, barokah sepanjang masa," kata Barokah salah satu peserta lomba.

Perlombaan diakhiri pembagian hadiah bagi peserta terbaik dan door prize tempat nasi untuk seluruh peserta. (PS).      

0 Komentar