Sukses Gelar Musda LDII Pekanbaru, H Firdaus Terpilih sebagai Ketua DPD 2022-2027

musda ldii pekanbaru


PEKANBARU. Musda VI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pekanbaru secara aklamasi memilih H Firdaus, SE, MM sebagai ketua periode2022-2027.

Acara digelar di Parma Hotel pada 30 Agustus 2022 dengan tema "Meningkatkan Peran SDM Profesional, Religius dalam Delapan Klaster,  Kontributif Menuju Kota Pekanbaru Smart City Madani, Bertakwa, Mandiri, Berdaya Saing".

Ketua Panitia Drs. Swasisto mengatakan musda VI LDII kali ini di ikuti 150 undangan perwakilan dari seluruh PC dan PAC se Pekanbaru dan tamu undangan lainnya.
"Semoga musda berjalan lancar dan sukses sampai mendapat ketua baru," katanya.
Turut  hadir Ketua MUI Riau sekaligus Direktur Pasca sarjana UIN Susqa Riau. Prof. DR. H Ilyas Isti MA. Ketua forum  kerukunan antar umat beragama riau KH Abdul Rahman, Lc. Ketua DPW LDII Riau DR. Imam Suprayogi STMT Sekaligus membuka Musda VI, Sekretaris DPW LDII Riau Ir Budi Mulyono, Perwakilan dari kesbangpollinmas, polresta, Dandim 0301, Senkom, Persinas Asad, Forsgi, PC dan PAC LDII se pekanbaru dan undangan lainya.

musda ldii pekanbaru



Dalam orasinya Direktur Pasca sarjana UIN Susqa Riau sekaligus sebagai Ketua MUI Riau  Prof. DR. H Ilyas Isti MA mengatakan LDII sudah lama berkiprah  di tengah masyarakat sesuai dengan bidangnya yaitu  Dakwah dan  membina  umat namun hari ini kita melihat tema Musda VI LDII pekanbaru luar biasa.Selamat dan sukses untuk melaksanakan Musda Vl.
"Ketua dan pengurus LDII pekanbaru sudah lama saya kenal dan bwkerjasama dalam membina umat dan sampai saat ini dalam membantu pemerintah perannya dimasyarakat nyata dengan berbagai program unggulannya yaitu delapan klatrer dan di wujudkan  "  harapnya.
Sementara Ketua DPW LDII Riau DR. Imam Suprayogi STMT mengatakan  bahwa delapan  klaster kontributif  LDII untuk bangsa meliputi
Wawasan Kebangsaan, Prinsip Dakwah dan Akhlak Bangsa, Pendidikan Karakter, Pangan dan Lingkungan Hidup, Ekonomi Syariah, Pengembangan Pengobatan Herbal,  Pemanfaatan Teknologi Digital Produktif, Pemanfaatan Energi Baru-Terbarukan.

0 Komentar