Semangat LDII Lamongan Ikuti Upacara HUT RI di Kecamatan Sugio

ldii lamongan


Lamongan. Pemuda LDII Sugio beserta Pemuda dari Organisasi Masyarakat se-Kecamatan Sugio  mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di Lapangan Kecamatan Sugio, Rabu pagi (17/8/2022).


Upacara yang dilaksanakan tahun ini mengambil tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” yang mana tema tersebut menjadi slogan HUT RI yang ke-77, ini merupakan tema yang resmi dan tertulis agar semua masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT RI yang Ke-77 tahun 2022 ini.


Bertindak sebagai inspektur upacara, Camat Sugio Sujirman Sholeh, dan Komandan Upacara Suwarto. Kegiatan upacara berjalan dengan lancar dan hikmat dengan diikuti dari berbagai kalangan dan instansi.


Pada upacara HUT ke-77 ini,  Ketua Pemuda LDII Sugio M.Hilal Habib beserta wakilnya Reza Hermawan berkesempatan mengikuti upacara. Habib merasa sangat bangga sebab ini pertama kalinya Pemuda LDII terlibat dalam upacara memperingati HUT RI yang ke-77.


Tidak hanya Pemuda LDII,  GP anshor serta Pemuda Muhammadiyah juga ikut serta dalam memperingati HUT RI. Habib menginginkan agar kedepannya kebersamaan antar organisasi pemuda ini tetap bisa terjaga “semoga kebersamaan antar organisasi kedepan semakin erat, sehingga kondusifitas di kecamatan Sugio bisa terjaga.” Lanjutnya


Habib berharap agar kedepannya pemuda lebih diperankan dalam setiap kegiatan di Kecamatan Sugio, terutama kegiatan  yang behubungan dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “  Pemuda adalah penerus bangsa yang harus bergandeng bersama demi kamajuan bangsa,” Jelas Habib.


“Semoga dengan adanya momentum kebersamaan di HUT RI ke-77 ini pemuda dari semua oraganisasi bergerak bersama untuk indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” Harap Habib.

0 Komentar