PC LDII CikupaTangerang Banten Silaturahmi dengan Jajaran Muspika

ldii cikupa


LDII CIKUPA. Perayaan hari raya kurban atau idul adha 1443H/2022M Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Cikupa Tangerang Banten diwarnai dengan kegiatan silaturahmi dengan jajaran Muspika (Musyarawah Pimpinan Kecamatan).

"Untuk menjaga ukhuwah dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda," ucap ustad Ahmad Gunadi, S.S., S.H, Mkn di majelis taklim PC LDII Samprok, Cikupa, Minggu (10/07/2022).


Ustad Ahmad Gunadi selaku ketua LDII PC  Cikupa menuturkan bahwa hewan kurban yang di sembelih warga PC LDII Cikupa berjumlah 14 ekor sapi dan 9 ekor kambing. Ini sekaligus menunjukkan ditengah maraknya Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) tidak menyurutkan warga LDII untuk berkurban. 

Kenaikan jumlah hewan kurban tahun 2022 ini dibanding tahun lalu, bagi Pengurus PC  LDII Cikupa cukup menggembirakan. Pasalnya, gairah melaksanakan ibadah kurban warga masih tetap tinggi.


Sementara itu,wakil ketua  MUI Kecamatan Cikupa K.H. Yayan Mulyana, BA sangat mengapresiasi kurban warga LDII dalam berkontribusi membagikan hewan kurban kepada masyarakat. 

"Semoga warga LDII menjadi generasi yang senantiasa bermanfaat bagi sesama manusia, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, khoirunnaas anfa'uhum linnaas," ungkapnya.


KH Yayan Mulyana berharap tahun depan jumlah hewan kurban warga LDII Cikupa lebih meningkat dan tambah semangat, karena pahala kurban yang sangat luar biasa dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.


"Semoga LDII Cikupa  menjadi Lembaga yang terus berkontribusi nyata dibidang apa saja," tutup ketua MUI Cikupa KH. Yayan Mulyana, BA.

0 Komentar