LDII Magelang Peringati HUT RI dengan Jalan Sehat Bersama Walikota Muhammad Nur Aziz

ldii magelang


MAGELANGLembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Magelang yang menggelar kegiatan Jalan Sehat dan donor darah, Minggu 28 Agustus 2022. 

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Komplek Sport Center (Komplek Gor Samapta) tersebut dihadiri sekaligus dibuka secara langsung oleh Wali Kota Magelang dr. H. Muchamad Nur Aziz,Sp.PD,K-GH,FINASIM, diikuti ribuan peserta dari warga LDII  kota Magelang.

Acara Jalan Santai dimulai sejak pagi pukul 07.00 berbarengan dengan adanya acara donor darah yang diikuti oleh lebih dari 50 orang dari perwakilan warga LDII Kota Magelang berjalan dengan lancar. 

Dibuka langsung oleh Wali kota jalannya acara terlihat sangat menarik dikarenakan dalam pembukaan ditunjukan pentas kesenian pencak silat dari Perguruan Persinas Asad Magelang. Sedangkan untuk door prize utama diserahkan oleh Ibu Walikota menjadikan acara lebih meriah. 

Wali kota Magelang dr. H. Muhammad Nur Aziz mengatakan jalan sehat kali ini yang diikuti kurang lebih 3000 peserta diharapkan dapat menjadikan masyarakat magelang hidup sehat, bugar dan mandiri dan diharapkan masyarakat yang dapat memajukan Kota Magelang. “Jalan sehat ini diharapkan kehidupan masyarakat menjadi sehat, bugar dan mandiri tentunya juga terwujudnya cita-cita Kota Magelang yang lebih maju”, ujar Wali kota Magelang.

Sejalan dengan apa yang disampaikan Walikota Magelang, Ketua Panitia acara yang sekaligus sebagai Ketua DPD LDII Kota Magelang, Sularko, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dapat sebagai ajang silaturahim dan mempererat persatuan dan kesatuan. ” Semoga melalui acara ini kita lebih meningkatkan rasa cinta kita pada tanah air dan bangsa, lebih meningkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan negara, lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.Marilah berjuang, serta membangun bangsa dan negara kita tercinta ini. Dirgahayu Indonesiaku! Merdeka!”, ungkap Sularko dalam sambutannya.

Door prize berupa kulkas, sepeda ,TV, kompor gas, blender, dispenser, magic com, kipas angin, dan ratusan hadiah lainnya yang disediakan sejumlah sponsor yaitu Bakso Pak Granat, PT Lima Bab Jaya Lestari, Aulia Bakery, King Polish,  Rengginan RC, Bakso Gandem Roso, Top Auto Service dan masih banyak lagi sponsor yang lain.

0 Komentar