LDII Jawa Tengah Tekankan Pentingnya Kebersamaan dalam Merawat Kemerdekaan

LDII Jawa Tengah


Semarang (19/8). Kemerdekaan Indonesia diperoleh melalui perjuangan, bukan pemberian bangsa lain. Tekad dan kegigihan para pejuang bersatu padu membela ibu pertiwi. Perjuangan para pahlawan harus menjadi semangat bagi generasi muda untuk merawat kemerdekaan.

"Para pahlawan telah berkorban jiwa dan raga, sehingga tugas generasi penerus adalah merawat kemerdekaan melalui sikap toleransi dan bela negara,” kata Ketua DPW LDII Jawa Tengah, Singgih Tri Sulistiyono pada media gathering di Hotel Grasia, Semarang, pada Sabtu (19/8/2022).

Ia mengatakan bahwa, bela negara dan merawat kemerdekaan Indonesia adalah tugas seluruh lapisan masyarakat termasuk ormas. S
emua itu dapat terlaksana melalui kerja sama dan kebersamaan, dengan cara menjaga silaturahim dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Silaturahim terus LDII laksanakan dengan stakeholder terkait. Dan kali ini, kami alhamdulillah bisa bertemu dengan teman-teman media," imbuhnya.

Ia berharap, media gathering kali ini, dapat menjadi bagian dalam upaya merawat kebangsaan. "Harapannya, ini menjadi langkah mempererat silaturahim LDII dengan teman-teman media semua," katanya.

Tema gathering kali ini "Kerja sama Ormas dan Media dalam Rangka Merawat Kebangsaan dan Bela Negara di Era Milenial”.

0 Komentar