Borong Medali, Persinas ASAD Manokwari Raih Juara Umum III di Pencak Silat Championship ke-2 Tahun 2022

 

persinas asad manokwari

Manokwari – Persinas ASAD Kabupaten Manokwari mengikuti kejuaraan Bintang Pelajar Pencak Silat Championship ke-2 tahun 2022. Menurunkan 2 (dua) tim dengan kekuatan 20 atlet mulai dari usia dini, pra remaja dan remaja.

Hasil pertandingan selama 2 (dua) hari yang dipusatkan di GOR Sanggeng Manokwari pada tanggal 9-11 Juni 2022 ini menghasilkan Persinas ASAD keluar sebagai Juara Umum III dengan raihan 4 (empat) emas, 7 (tujuh) perak dan 9 (sembilan) perunggu, di bawah PSHT Cabang Kabupaten Manokwari dan Pagar Nusa Manokwari.

Untuk medali emas yang didapat oleh Persinas ASAD Manokwari dengan rincian sebagai berikut, Febriyan Pakaya kelas C usia dini putra, Kholid Nasrullah kelas A remaja putra, Burhan Pakaya kelas C remaja putra dan Ilham Hidayat kelas J remaja putra.


Pencak Silat Championship ke-2 Tahun 2022


Wasit juri senior yang berasal dari Persinas ASAD, yaitu Siswandi dan Zulkarnain, SP berharap adik-adik tetap semangat untuk melaksanakan latihan.

Menurut Sudarto selaku ketua panitia kejuaraan Bintang Pelajar Pencak Silat Championship ke-2 tahun 2022 yang juga merupakan Pengurus Persinas ASAD Papua Barat, berharap kejuaraan tidak saja menghasilkan atlet-atlet usia dini berprestasi, “Akan tetapi juga semakin meningkatkan tali silaturahim antar perguruan, antar atlet, antar pengurus sehingga pencak silat semakin kompak dan solid ke depan,” katanya.

0 Komentar