Borong Medali, Persinas ASAD Manokwari Raih Juara Umum III di Pencak Silat Championship ke-2 Tahun 2022

 

persinas asad manokwari

Manokwari – Persinas ASAD Kabupaten Manokwari mengikuti kejuaraan Bintang Pelajar Pencak Silat Championship ke-2 tahun 2022. Menurunkan 2 (dua) tim dengan kekuatan 20 atlet mulai dari usia dini, pra remaja dan remaja.

Hasil pertandingan selama 2 (dua) hari yang dipusatkan di GOR Sanggeng Manokwari pada tanggal 9-11 Juni 2022 ini menghasilkan Persinas ASAD keluar sebagai Juara Umum III dengan raihan 4 (empat) emas, 7 (tujuh) perak dan 9 (sembilan) perunggu, di bawah PSHT Cabang Kabupaten Manokwari dan Pagar Nusa Manokwari.

Untuk medali emas yang didapat oleh Persinas ASAD Manokwari dengan rincian sebagai berikut, Febriyan Pakaya kelas C usia dini putra, Kholid Nasrullah kelas A remaja putra, Burhan Pakaya kelas C remaja putra dan Ilham Hidayat kelas J remaja putra.


Pencak Silat Championship ke-2 Tahun 2022


Wasit juri senior yang berasal dari Persinas ASAD, yaitu Siswandi dan Zulkarnain, SP berharap adik-adik tetap semangat untuk melaksanakan latihan.

Menurut Sudarto selaku ketua panitia kejuaraan Bintang Pelajar Pencak Silat Championship ke-2 tahun 2022 yang juga merupakan Pengurus Persinas ASAD Papua Barat, berharap kejuaraan tidak saja menghasilkan atlet-atlet usia dini berprestasi, “Akan tetapi juga semakin meningkatkan tali silaturahim antar perguruan, antar atlet, antar pengurus sehingga pencak silat semakin kompak dan solid ke depan,” katanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama