Program Peduli Sesama, Pemuda LDII Lamongan Berbagi Takjil

 

Program Peduli Sesama, Pemuda LDII Lamongan Berbagi Takjil

Lamongan – Pemuda LDII lamongan berbagai takjil dijalan desa Menongo Sukodadi pada Minggu (24/4). acara ini merupakan rangkaian Acara Takjil On The Road berbagi kepada sesama dibulan Ramadhan yang diadakan oleh Pemuda LDII Lamongan dibeberapa titik. Turut hadir dalam acara Pembagian takjil, Kordinator Persatuan Sepak Bola Pemuda LDII Lamongan.

Kegiatan ini diawal dengan apel yang dipimpin oleh kordinator kegiatan, Ilham. Sebanyak 15 orang bersiap untuk membagikan bingkisan Takjil. Beliau memberikan arahan terkait dengan teknis acara pembagian takjil on the road dan berdoa. “Dalam kegiatan Berbagi takjil gratis ini, kami menyasar kepada pengguna jalan.”

“Kami mempersiapkan sebanyak 150 takjil yang akan dibagikan nanti,”ucap Ilham.

Program berbagi takjil secara gratis menjadi kegiatan untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama, khususnya untuk pengguna jalan yang ada diperjalanan menjelang berbuka puasa.

Program Peduli Sesama, Pemuda LDII Lamongan Berbagi Takjil


Ilham berharap dengan kegiatan berbagi takjil gratis bisa memberikan manfaat yang besar kepada pengguna jalan. “Semoga kegiatan berbaga Takjil ini memudahkan pengguna jalan untuk mendapatkan makanan menjelang berbuka puasa.”

Kordinator Persatuan Sepak Bola Pemuda LDII Lamongan, Nurul Huda mengapresiasi kegiatan berbagai takjil ini. “Alhamdulillah program berbagi takjil bisa terlaksana di Lamongan dan Sukodadi”

Lebih lanjut, Nurul Huda Berharap agar kegiatan berbagai takjil tidak hanya fokus pada satu tempat, tapi dilakukan ditempat yang berbeda dan fokus utama tidak hanya kepada pengguna jalan. “Semoga kedepannya kegiatan berbagai takjil bisa menyasar keberbagai kalangan”

Pengguna jalan, Fika mengatakan kegiatan berbagi takjil ini bermanfaat dan membantu untuk pengguna jalan yang kesulitan mendapatkan makanan ketika berbuka puasa. “Alhamdulillah dengan adanya pembagian takjil gratis bisa memudahkan pengguna jalan untuk berbuka puasa.”

Fika Berharap agar kedepannya kegiatan berbagai takjil seperti ini bisa dilakukan dan terus ditingkatkan. “Semoga kegiatan berbagai takjil dilakukan terus kedepannya dan ditingkatkan terus.”

0 Komentar