Ponpes Walibarokah Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kelurahan Burengan dan Banjaran

Ponpes Walibarokah Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kelurahan Burengan dan Banjaran


KEDIRI. Ponpes Walibarokah gandeng Kelurahan Burengan dan Banjaran bagikan paket sembako untuk warga sekitar pondok, pada Minggu, 24 April 2022.

Menurut Adi Sutrisno, Lurah Burengan, bahwa pembagian paket sembako tersebut adalah kegiatan rutin tiap tahun yang dilakukan oleh Pondok Pesantren Walibarokah, dan ia berharap kerjamasa antara Pondok Walibarokah dengan Kelurahan Burengan terus ditingkatkan.

“Kami mengapresiasi pada Pondok Pesantren Walibarokah yang telah telah membagikan paket sembako rutin tiap tahun, mudah-mudahan tahun berikutnya lebih meningkat, dan kami berharap kerjasama yang kita jalin ini bisa terus ditingkatkan,”kata Adi Sutrisno, Lurah Burengan.

Lebih lanjut, KH. Sunarto, Ketua Ponpes Walibarokah menjelaskan bahwa pembagian paket sembako tersebut untuk ratusan warga kurang mampu di sekitar pondok dan bentuk kepedulian pesantren Walibarokah untuk meringankan beban kebutuhan warga yang semakin meningkat menjelang Idul Fitri.

“Pembagian paket sembako ini untuk ratusan warga kurang mampu di sekitar pondok. Pembagian paket sembako ini adalah bentuk kepedulian Pondok Pesantren Walibarokah guna meringankan beban kebutuhan warga yang semakin meningkat menjelang Idul Fitri. Paket sembako ini dibagikan pada Minggu, 24 April 2022 sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Karena masih pandemi maka kami distribusikan melalui RT setempat agar warga masyarakat tidak bergerombol,” kata KH. Sunarto, Ketua Ponpes Walibarokah.

0 Komentar