Persinas ASAD Bantul Gelar Konsolidasi Organisasi

asad bantul


BANTUL – Pengurus Kabupaten (Pengkab) PERSINAS ASAD Bantul menggelar konsolidasi dan sosialisasi program kerja tahun 2022 bertempat di sanggar PERSINAS ASAD Pulokadang, Jetis, Bantul, Sabtu (26/3/2022).

Peserta konsolidasi terdiri dari unsur pembina PERSINAS ASAD Kabupaten Bantul dan beberapa tamu undangan. Turut hadir Ketua Pengurus Provinsi PERSINAS ASAD DIY, Kapten (purn) H Sardjiman dan Sekretaris Provinsi Drs H Suharno.

Pada kesempatan itu, Kapten (purn) H Sardjiman memberikan arahan dan motivasi serta memaparkan job description kepada Pengkab PERSINAS ASAD Bantul. “Kita semua supaya tambah semangat dalam mengemban amanat sebagai pengurus PERSINAS ASAD dengan rasa sakdermo dan mengedepankan berbudi yang luhur dan menetapi etos kerja bener, kurup, janji,” tuturnya.

Menurutnya, menggiatkan PERSINAS ASAD berarti ikut membina generasi penerus yang berkarakter alim faqih, akhlaqul karimah dan mandiri, “Mandiri mental spiritual serta mandiri ekonomi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengkab PERSINAS ASAD Bantul meminta kepada peserta untuk memahami dan melaksanakan program kerja tahun 2022, “Pengurus berkewajiban melaksanakan apa yang sudah diamanatkan agar semua bisa berjalan dengan lancar,” kata Darto Winarso SPt.


0 Komentar